Search Loading...
Sabtu, 25 Oktober 2014

Ramalan Cinta Zodiak Oktober 2013 (Bagian 2)

Andhina WulandariSelasa, 01/10/2013 14:23 WIB
Ilustrasi/NYdailynews
NYdailynews
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA- Setelah menyimak ramalan cinta zodiak bulan Oktober 2013 bagian satu, kini saatnya Anda melihat ramalan zodiak bagian kedua.

Aries

Bulan Oktober akan menjadi bulan yang dinamis bagi Anda dan memiliki banyak acara menynangkan. Meski begitu, di awal bulan Anda akan masih merasakan kekhawatiran terutama yang berkaitan dengan hubungan asmara. Di akhir bulan, Anda kemungkinan mendapat jawaban dari semua kekhawatiran tersebut dan segalanya pun akan baik-baik saja.

Taurus

Sebuah masalah serius tampaknya mempengaruhi hubungan Anda dengan si dia. Cobalah diskusikan dengan baik. Anda pun harus mampu berpikir jernih untuk menemukan solusi yang terbaik bagi Anda berdua. Kehidupan cinta Anda mungkin akan terasa rumit, tapi kadang hal itu terjadi karena sikap keras kepala Anda.

Gemini

Tampaknya hubungan asmara Anda akan berbunga-bunga sepanjang bulan Oktober ini. Manfaatkan setiap kesempatan untuk menghangatkan kembali hubungan asmara, bagi Anda yang sudah lama menjalin hubungan. Bagi Anda yang baru saja menjalin hubungan, pastikan komunikasi di antara Anda berdua berjalan lancar sebagai fondasi awal sebuah hubungan yang kuat.

Cancer

Anda dan pasangan sepertinya akan terlibat dalam sebuah diskusi yang tidak menyenangkan. Cobalah untuk tetap tenang dan bicarakan dengan kepala dingin. Bagi Anda yang masih lajang, tampaknya akan ada kesulitan untuk menemukan hubungan yang baru di bulan ini. Tapi jangan khawatir, karena keadaan bisa berubah di bulan berikutnya.

Leo

Kabar gembira bagi Anda yang masih lajang, karena di bulan ini rasa percaya diri Anda yang tinggi mampu menarik perhatian lawan jenis. Sementara bagi Anda yang sedang menjalin hubungan, akan ada sebuah masalah yang berkaitan dengan keluarga. Anda perlu memberikan perhatian khusus pada hal ini.

Virgo

Perjalanan cinta Anda sepertinya akan sedikit berkelok dan penuh petualangan. Jangan khawatir, selama Anda bisa mengontrol diri maka semuanya akan berjalan baik-baik saja. Bagi Anda yang memiliki pasangan, hati-hati saat merencanakan perjalanan karena bisa saja rencana Anda malah tidak berjalan mulus. (Eastrolog/About)

Editor:Andhina Wulandari