Search Loading...
Jum'at, 24 Oktober 2014

DOKTER MOGOK PRAKTIK: Deddy Corbuzier Bilang Mau Kebal Hukum, Jadi Dukun

Eries AdlinKamis, 28/11/2013 09:00 WIB
Ilustrasi/PBIDI
PBIDI
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA – Aksi mogok praktik para dokter yang disebut oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai tafakur memunculkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Salah satu selebritis yang tidak setuju dengan aksi mogok praktik dan demo para dokter itu adalah Deddy Corbuzier, mentalis dan host beberapa acara TV.

Ketidaksetujuan Deddy Corbuzier itu dinyatakan lewat akun Twitter-nya @corbuzier yang lantas mendapatkan tanggapan terutama dari kalangan dokter. Berikut ini beberapa kicuan Deddy Corbuzier di @corbuzier:

  • Dokter jg ada yg labil “@ius202305: Om @corbuzier itu beneran dokter smua yg ditanggepin ? Kok twit nya kayak anak labil sih”
  • Intinya sederhana walau anda dokter, anda tidak kebal hukum. Kalau mau kebal, jadi dukun :)
  • @rahmiayuumami itulah gunanya ada MA di indonesia. Salah / tdk ttp tdk menelantarkan pasien dgn mogok dan demo. Ada jln lain.
  • UGD mahal. Pasien yg ga ke UGD gmn? “@Pangeran_Heru: @corbuzier siapa yg menelantarkan pasien. Blh di cek smwa ugd ttp ada dokternyaaaa…
  • Sy punya dokter pribadi yg gak demo mas bro :) “@AskaAdikara: @corbuzier ga usa ke RS segala ato nyari2 dokter.”
  • Haha“@pradatyaaga: @corbuzier masih ditanggepin aj sih om intinya kita belum boleh sakit skrg, kalo mau sakit yaa sakit keras sekalian :)”
  • Di jalan bawa Toa itu demo dok.. Dooh “@ThaMartha1: @corbuzier ga usah komentar kl gtw apa2,kita bkn demo tp aksi solidaritas utk TS”
  • His job “kangen darah? Wow “@che_andriani: That’s his job,don’t judge RT @corbuzier Psycho? RT “@gidsumual: Kangen darah, luka,
  • Eits dokter kok gini ngomongnya.. “@faprita_: @corbuzier @pangeran_heru : banyak komentar gak akan bikin lo pinter ya botak
  • Pasien “GAWAT” thats cool “@shuukuriimusai: @corbuzier ugd pelayanan gawat darurat pak… Pasien gawat kan tetap dilayani.
  • Great :) “@rahmiayuumami: @ama_affandi @corbuzier iya terima kasih masukannya :) moga bs jd pembelajaran ke depannya”
  • “@Pangeran_Heru sy bawa ayah ke ugd jantung rs jantung cinere, lg gawat bukan ditangani dulu malah suruh registrasi dulu...
  • Ini baru dokter! “@korantempo: Tak Mogok, Dokter di RS Fatmawati Kenakan Baju Hitam http://www.tempo.co/read/news/2013/11/27/083532877/Tak-Mogok-Dokter-di-RS-Fatmawati-Kenakan-Baju-Hitam … via @tempodotco”
  • Ajukan PK. Naik banding , tuntut balik,bukan demo “@Pangeran_Heru: @corbuzier klo emang berslah silahkan dihukum. salah enggak dokter2 tsb” (Kabar24.com)

Editor:Eries Adlin